Translate

Jumat, 10 November 2017

9 Khasiat Alami Teh Putih Untuk Tubuh Manusia

Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui khasait teh untuk kesehatan, mulai dari menurunkan resiko kanker, jantung, pembuluh darag tersumbat. Kondisi ini di sebabkan teh memiliki sejumlah kandungan yang penting, seperi polifenol. Kandungan ini berperan sebagai antioksidan.
Teh sama seperti kopi memiliki kandungan kafein, akan tetapi dengan jumlah yang lebih rendah. Dibandingkan dengan jenis teh lainnya, teh putih merupakan salah satu jenis teh yang sangat rendah kafein. Bukan itu saja teh putih juga bersifat antimikroba.




Khasiat Teh Putih Untuk Kesehatan

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa khasiat teh putih untuk kesehatan tubuh, yaitu sebagai berikut :
  1. Mendukung Menghindari Kanker
Teh putih memiliki kandungan senyawa polifenol yang bisa mencegah radikal bebas, tidak terkecuali juga menghindari timbulnya kanker. Kerusakan dampak radikal bebas atau sering juga disebut dengan stres oksidatif merupakan slah sistem utama terhadap timbulnya penyakit kanker, dan kandungan polifenol di dalam teh putih dianggap bisa menurunkan stres oksidatif tersebut.
  1. Menghindari Kerusakan Tubuh
Selain bisa menghindari kerusakan organ tubuh dampak radikal bebas, senyawa polifenol  yang terdapat di dalam teh putih juga bisa menghindari peroksida yang terjadi dampak racun yang berlebihan di dalam tubuh.
  1. Melindungi Kesehatan Mulut
Campuran dengan tannin dan senyawa polifenol yang terkandung di dalam teh putih bisa mendukung mencegah perkembangan sejumlah jenis kuman yang terdapat di dalam mulut.
  1. Melindungi Kulit Selalu Sehat
Di dalam teh putih memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bermanfaat melindungi kesehaan kulit dan membuatnya terlihat tampak lebih muda. Bukan itu saja, antioksidannya juga bisa mendukung menjaga kulit dari bahaya sinar matahari.
  1. Mengurangi Kekebalan Insulin
Teh putih merupakan salah satu jenis minuman yang sangat baik untuk pengidap diabetes sebab bisa mendukung mengurangi kekbalan insulin dan menambah kepekaan hormon tersebut. Kondisi itu berkhasiat dalam mengembalikan kontrol gula darah kepada pengidap diabetes.
  1. Menghindari Timbulnya Masalah Sistem Kardiovaskular
Teh putih juga memiliki kandungan flavonoid yang bisa menurunkan resiko gangguan di sistem kardiovaskular. Senyawa antioksidan ini diyakin bisa mencegah oksidasi kolesterol jahat yang terdapat di dalam darah dan juga bisa memperbaiki kinerja endotel.
  1. Melindungi Keseimbangan Berat Badan
Untuk mengurangi berat badan dipentingkan pola hidup sehat misalnya olahraga dan pola makan yang seimbang, bukan hanya dua hal tersebut saja yang Anda lakukan, Anda pun dapat mencampurkannya dengan mengkonsumsi teh putih dengan teratur sebab, teh ini pun berguna dalam melindungi berat badan seimbang. Teh putih tidka memiliki kandungan kalori yang meningkat.
  1. Menghindari Infeksi
Teh putih bersifat anti-bakteri yang bermanfaat dalam sistem imun tubuh. kondisi ini dapat menjadikan tubuh tercegah dari resiko serangan bakteri dan  mikroorganisme yang dapat menyebabkan infeksi terhadap tubuh.
  1. Membantu Melindungi Kesehatan Gigi
Mengkonsumsi teh sehari-hari secara teratur juga dapat mendukung Anda untuk melindungi kesehatan gigi. Kandungan tennis dan fluoride inilah yaitu suatu kandungan yang terbaik untuk kesehatan gigi yang terdapat di dalam teh putih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ismail Marzuki | Partners Mitra Mail | Sahabat Mail