Translate

Jumat, 10 November 2017

OBAT HERBAL KANKER RAHIM SERVIKS DARI TUMBUHAN ALAMI

Untuk meraih kesembuhan dari penyakit kanker serviks yang diderita, tentunya banyak cara yang dapat dilakukan, seperti salah satunya menggunakan pengobatan secara alami, dengan tanaman tradisional yang diuraikan di bawah ini, yaitu:
1. Daun Sirsak







Sirsak adalah salah satu jenis tanaman yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan tubuh, tanaman ini juga tidak cuma mempunyai buah yang rasanya asam manis dan menyegarkan tubuh, melainkan tanaman sirsak ini juga mempunyai salah satu bagian yang sangat ampuh dan besar khasiatnya untuk pengobatan. Terutama untuk mengobati penyakit kanker, seperti untuk obat herbal kanker rahim serviks yang sedang dibahas.
Berdasarkan hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat dibawah perlindungan the National Cancer Institute, mengabarkan bahwa daun sirsak mengandung zat super yang bernama Annonaceous acetogenins. Zat ini merupakan salah satu jenis zat anti kanker yang berkemampuan untuk menumpas berbagai macam kanker, seperti kanker serviks, kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker pankreas dsb.
Tak hanya itu, daun sirsak ini juga mengandung zat anti oksidan yang bekerja untuk melawan radikal bebas. Beberapa zat lain yang terkandung dalam daun sirsak ini antara lain: polifenol, saponin, annocatacin, asam gentisic, annocatalin, bioflavonoid, asam lonoleat, serta caclourin yang tentunya amat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.
Sebagaimana pula yang dikabarkan dari hasil sebuah penelitian yang di lakukan oleh The Journal of Natural Products, bahwa daun sirsak ini mempunyai senyawa kimia yang cara kerjanya seperti kemoterapi, dan bahkan lebih kuat dari pengobatan kemoterapi. Sebab, daun sirsak ini hanya akan membunuh sel sel kankernya saja tanpa merusak/mengganggu sel sel yang masih normal yang berada di sekitarnya.
Sementara pengobatan kemoterapi masih mempunyai efek untuk membunuh sebagian dari sel sel yang normal. Selain dapat membunuh sel sel yang masih normal, pengobatan kemoterapi ini juga mempunyai efek samping, seperti muncul rasa mual, rambut rontok, dan tubuh pun kelihatan amat kurus.
Anda bisa mengambil khasiat dari daun sirsak ini dengan cara yang sederhana, yaitu cukup dengan Anda mengkonsumsi air rebusan daun sirsak yang dibuat sendiri dirumah, atau Anda juga bisa mengkonsumsi ekstrak daun sirsak yang telah berbentuk produk obat herbal kanker rahim serviks.

2. Sarang Semut Papua







Sebagian dari orang mungkin masih ada yang belum kenal dan paham akan tanaman sarang semut ini. Sarang semut ini merupakan salah satu tanaman tradisional yang sudah banyak di manfaatkan oleh penduduk asli masyarakat papua sebagai obat untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit secara turun temurun, salah satunya untuk obat herbal kanker rahim serviks.
Dan kini, hasil dari sebuah penelitian modern menemui bahwa di dalam tanaman sarang semut papua ini terkandung senyawa aktif penting seperti fenolik, flavonoid, tokoferol, serta diperkaya akan kandungan beragam mineral yang berperan sebagai anti oksidan dan anti kanker.
Sarang semut tepat dimanfaatkan sebagai obat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker, tumor, dan benjolan benjolan yang abnormal lainnya. Untuk mengambil khasiat dari tanaman sarang semut papua ini, Anda dapat merebus obat herbal kanker rahim serviks sarang semut ini, kemudian meminum air rebusannya secara rutin selama 1 hingga 2 bulan.

3. Kunyit Putih







Kunyit putih merupakan suatu jenis tanaman rimpang yang memiliki nama latin Curcuma Zedoaria. Selain itu, rimpang kunyit putih ini juga mempunyai khasiat yang melimpah untuk mengobati beragam jenis penyakit. Salah satunya adalah sebagai obat herbal kanker rahim serviks ini.
Beberapa macam penyakit yang dapat disembuhkan oleh tanaman sarang semut ini antara lain berbagai jenis penyakit kanker (termasuk kanker serviks), tumor, keputihan, batuk berdarah, sakit gigi, gangguan pencernaan, masuk angin dsb.
Pengobatan penyakit kanker serviks (leher rahim) dengan menggunakan ramuan tradisional kunyit putih ini adalah salah satu cara penyembuhan yang paling umum dipakai. Pemakaian kunyit putih sebagai obat herbal kanker rahim serviks ada baiknya digabungkan dengan tanaman herbal lainnya, supaya bisa memperoleh hasil sempurna.

4. Keladi Tikus








Keladi tikus merupakan salah satu macam tanaman tradisional yang tergolong tanaman semacam talas. Tanaman keladi tikus ini juga mempunyai sebutan yang berbeda beda di beberapa daerah, seperti Rodent Tuber & Laoshu Yu.
Tanaman keladi tikus ini dipercayai sebagai salah satu bahan yang mujarab sebagai obat penyembuh penyakit, terutama penyakit kanker. Hal ini dikarenakan didalam tanaman keladi tikus ini terkandung RIPs (Ribozome Inactivating Protein), yang fungsinya sebagai senyawa yang mampu melambatkan pertumbuhan sel kanker, dan melenyapkan sel kanker tanpa merusak sel sel tubuh yang masih sehat di sekitarnya.
Selain itu, tanaman keladi tikus ini juga mengandung anti oksidan alami, yang bekerja sebagai senyawa yang mampu mencegah terjadinya kerusakan gen. Tak hanya itu, masih ada pula kandungan tanaman keladi tikus lainnya, yaitu zat kurkumin, yang mana kandungan ini bekerja sebagai anti inflamasi (anti radang).
Perpaduan dari beragam jenis kandungan ini dapat mengaktifkan mediator yang mampu merangsang penguatan sel dari sistem pertahanan tubuh untuk bersama sama memerangi sel kanker. Itulah sebabnya tanaman keladi tikus ini dipercayai amat mujarab dimanfaatkan sebagai obat herbal kanker rahim serviks yang alami.
Anda bisa mengambil khasiat dari tanaman keladi tikus ini, dengan cara mengkonsumsi air rebusan tanaman keladi tikus yang dibuat sendiri atau dengan mengkonsumsi ekstrak keladi tikus yang sudah berupa produk obat herbal kanker serviks.
Seperti itulah cara pengobatan penyakit kanker serviks secara alami menggunakan tanaman tradisional mujarab. Semoga saja informasi yang di berikan melalui artikel ini dapat menambah wawasan serta berguna bagi para pembacanya, terutama bagi pengidap penyakit kanker serviks.
Demikianlah artikel tentang tumbuhan tumbuhan alami yang dapat digunakan untuk obat herbal kanker rahim serviks yang ampuh. Semoga bermanfaat bagi para pembaca setia artikel ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ismail Marzuki | Partners Mitra Mail | Sahabat Mail