Translate

Jumat, 10 November 2017

Obat Herbal Kanker Rahim Serviks yang Alami

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu penyakit kanker yang hanya menyerang kaum wanita saja, yaitu kanker serviks. Kanker serviks atau yang sering dikenal dengan sebutan kanker leher rahim merupakan suatu macam penyakit kanker yang mengerikan, sehingga penyakit kanker ini banyak di takuti oleh para kaum wanita. Yang dimana penyakit kanker serviks ini menyerang organ reproduksi wanita, tepatnya menyerang bagian leher rahim / pintu masuk ke area rahim, yakni daerah yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita & rahim.







Disebabkan Oleh Apa Kemunculan Penyakit Kanker Serviks Itu ?
Kanker serviks ini menjadi salah satu penyebab kematian terbanyak dari kaum wanita. Dari sebagian besar kaum wanita yang meninggal dunia akibat kanker serviks ini di akibatkan oleh virus HPV jenis 16 dan 18 yang dapat ditularkan tidak cuma lewat cairan namun juga bisa ditularkan melalui sentuhan kulit.
Tak hanya itu, gaya hidup yang tidak sehat juga bisa menjadi faktor penyebab munculnya penyakit kanker serviks ini, dan gaya hidup yang tidak sehat itu seperti sering merokok, gonta-ganti pasangan intim, dan melakukan hubungan intim secara dini (usia kurang dari 16 tahun), serta sering melahirkan juga bisa menjadi penyebab penyakit kanker serviks.
Selain itu, penyakit kanker ini juga dapat ditularkan melalui pemakaian WC umum yang tidak terjaga kebersihannya, oleh karena itu Anda mesti betul betul memperhatikan kebersihan toilet yang dipakai.
Gejala Kanker Serviks Yang Muncul
  • Merasakan nyeri pada bagian panggul.
  • Terjadi keputihan yang abnormal (tidak normal).
  • Mengalami kesusahan dalam buang air kecil.
  • Mengalami gangguan pencernaan.
  • Tidak nafsu makan.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat (beser).
  • Merasakan nyeri selama hubungan intim.
  • Kondisi fisik melemah.
  • Terjadinya pendarahan secara abnormal.
Gejala gejala dari penyakit kanker serviks ini patut di waspadai, jika Anda merasakan gejala tersebut maka sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.
Langkah Pencegahan Penyakit Kanker Serviks
Bagi Anda yang bukan pengidap penyakit kanker serviks di anjurkan untuk harus lebih waspada terhadap penyakit kanker yang mengerikan ini. Dan agar tidak terserang penyakit kanker mengerikan ini, sebaiknya Anda melakukan langkah pencegahan seperti menerapkan pola makan sehat, rajin rajin membersihkan organ kewanitaan, hindari kebiasaan buruk merokok (apabila Anda perokok aktif), hindari berhubungan intim ketika haid, hindari berhubungan intim dengan bergonta ganti pasangan, dan juga hindari hubungan intim ketika usia masih muda (ketika berusia masih belasan tahun).
Selain itu dengan mengkonsumsi obat alami kanker serviks yang terbuat dari tumbuhan juga sangat dianjurkan sebagai tindakan pencegahan awal agar terhindar dari penyakit yang berbahaya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ismail Marzuki | Partners Mitra Mail | Sahabat Mail